Operator MTsN 3 MM Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Tahun 2019

Operator MTsN 3 MM Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Tahun 2019

Mukomuko (Inmas)- Pada hari ini tepatnya tanggal 17 Desember 2019 bertempat di aula KPPN Mukomuko telah di lakukan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 kepada satker lingkup KPPN Mukomuko yang di hadiri langsung oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda beserta Sekda Kabupaten Mukomuko Bp. Drs. Marjohan.

    Acara di awali dengan makan siang bersama di lantai bawah KPPN Mukomuko selanjutnya acara dilanjutkan di lantai 2 KPPN Mukomuko. Dari sekoan satker yang menerima termasuk juga di dalamnya satker MTsN 3 Mukomuko dengan kode satker 597583 yang langsung diterima oleh BP. Zulhaeri,S.Ag sebagai KPA yang langsung di serahkan oleh Kepala KPPN Mukomuko  beserta Bapak Bupati Mukomuko.

    Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara, yang diikuti oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran satker lingkup KPPN Mukomuko baik instansi pemda maupun vertikal dan tamu undangan.

    Dalam sambutannya Kepala KPPN Mukomuko Ibu Yessi Silvia Maharini mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh satuan kerja lingkup KPPN Mukomuko yang sudah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan percepatan realisasi anggaran tahun 2019 yang pada dasarnya belum optimal, hal ini di sebabkan antara lain perencanaan anggaran yang belum maksimal, sumber daya manusia di bidang pengelolaan keuangan yang masih minim dan banyak hal lainnya yang menyebabkan realisasi anggaran masih rendah, ujar beliau.  Kedepannya agar semua kendala yang di alami di tahun anggaran 2019 dapat di minimalisir sedini mungkin sehingga tidak terjadi penumpukkan anggaran di akhir tahun.

    Bupati Mukomuko Bp. Choirul Huda ,dalam sambutannya menyampaikan agar semua kendala dalam rangka percepatan realisasi anggaran yang di sampaikan oleh Kepala KPPN Mukomuko agar dapat dicermati dan dijadikan pelajaran agar kedepannya dapat lebih baik lagi dan segera  dinikmati oleh masyarakat pada umumnya. Beliau menghimbau agar seluruh aspek pemerintah dapat bersama-sama bekerjasama dalam mewujudkan percepatan realisasi anggaran di tahun anggaran 2020 .

    Di sela-sela kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi kepada satker lingkup KPPN Mukomuko , memberikan penghargaan kepada satuan kerja dalam berbagai kategori sebagai wujud motivasi agar kedepannya lebih baik dan meningkat lagi. Satker MTsN 3 Mukomuko mendapatkan penghargaan kategori “Operator Satuan Kerja Terbaik Tahun 2019” yang di berikan oleh Bapak Bupati Mukomuko dan Kepala KPPN Mukomuko kepada operator MTsN 3 Mukomuko. Beliau berpesan pertahankan dan tingkatkan lagi prestasinya di masa yang akan datang.(suhiroh)


Bagikan :