Ribuan Peserta Ikuti Pawai Kerukunan Hari Amal Bhakti Kemenag Ke 74

Ribuan Peserta Ikuti Pawai Kerukunan Hari Amal Bhakti Kemenag Ke 74

Kaur (Inmas) – Ribuan peserta memeriahkan jalan santai kerukunan yang dilaksanakan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kaur dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke 74, Rabu, (18/12).

Gerak Jalan santai ini dilepas oleh dilepas langsung oleh Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH, didampingi Kapolres Kaur, Perwira Penghubung, Kabag Kesra dan para pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

Sebelum melepas jalan santai,  Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin dalam sambutannya mengatakan melalui Hari amal bhakti ke 74, dapat semakin memotifasi pegawai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam rangka membangun masyarakat Kabupaten Kaur yang adil dan makmur.

“Gerak jalan santai selain dalam rangka memperingati HAB Ke 74, juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan, serta jalinan silaturahim antara keluarga  Kementrian Agama dan masyarakat” ungkapnya.

Gerak jalan santai yang dilaksanakan di pusat Kota Bintuhan tersebut, mengambil rute Lapangan Merdeka melewati Kampung Masjid, Kepala Pasar, Simpang Pasar Inpres, Jembatan II, Pasar baru dan kembali ke lapangan merdeka.

Untuk meriahkan HAB Kemenag Ke 74  Tahun 2020, panitia pelaksana telah  menyediakan  Door Prize, yang dibagikan kepada peserta gerak jalan santai HAB Kemenag Ke-74, dengan hadiah utama kulkas dan mesin cuci. [Puji**]

Bagikan :