Tim MSQ Putra dan Putri MAN 1 Kepahiang Raih Juara

Tim MSQ Putra dan Putri MAN 1 Kepahiang Raih Juara

Kepahiang (Inmas)- MAN Sayang ikut serta dalam perlombaan Musabaqoh Syarhil Qur’an (MSQ) yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Tahun 2020. Bertempat di Gedung Aula  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang,  Musabaqoh Syahr Qur’an dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

    MAN Sayang mengutus dua tim masing-masing satu tim putra dan putri. Tim putri terdiri dari : Suci Isnatul Khoiroh sebagai pensyarah; Anggun Dwi Lestari sebagai pembaca tilawah; dan Richa Rahmayuni sebagai saritilawah.

    Anggun yang ditemui setelah perlombaan menyampaikan pengalaman pertama mengikuti lomba MSQ sehingga masih sangat kikuk dan kurang percaya diri. “Sebelumnya kami sudah latihan cabang lomba yang ternyata dihapuskan dan MSQ baru diinformasikan menjelang lomba. Alhamdulillah kami tetap berikhtiar untuk tampil dan meraih juara dua” tambah Richa dan Suci.  

    Sementara itu, dari tim putra : M. Faiz Ramdani sebagai pensyarah; Renaldo Saputra sebagai pembaca tilawah AL-Qur’an; dan Edwardo Haris sebagai Saritilawah.  

    Tim putra mengakui kurangnya persiapan dalam mengikuti perlombaan yang hanya satu hari latihan. Selanjutnya mereka berharap mendapatkan kesempatan untuk dapat mengikuti lomba kembali agar dapat mempersiapkan diri lebih maksimal. -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :