Tingkatkan Kinerja Kepala Madrasah, Ka. Kemenag Sidak MTsN I Mukomuko

Tingkatkan Kinerja Kepala Madrasah, Ka. Kemenag Sidak MTsN I Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  berharap agar Kepala Madrasah yang ada dalam wilayah kerja Kangor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk selalu meningkatkan kinderjanya sebagai upaya meningkatkan kualitas/mutu madrasah sebagai lembaga pendidikan agama.

Saya berharap para Kepala madrasah baik Madrrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah maupun Madrasah Aliyah, Negeri ataupun swasta untuk selalu berupaya meningkatkan kinerjanya secara terus m,enerus sebagai upaya bersama meningkatkan kualitas dan mutu madrasah sebagai lembaga pendidikan agama pinta H. Ajamalus disaat melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di madrasah Tsanawiyah Negeri I (MTsNi) Mukomuko di Kecamatan Ipuh baru-baru imni.

Kepala Madrrasah Tsanawiyah Negeri I Ipuh Mulyadi, M.Pd menyambut baik atas kunjungan Kepala Kantor Kemenag Mukomuko, karena dengan adanya kunjungan berbentuk Sidak ini, para dewan guru selalu siaga dan serius dalam melaksanakan tugas mengajarnya sesuai dengan jadwal mengajar yang dibebankan kepada masing-masing guru sesuai dengan bdiang study yang diasuhnya.

Hadir pula dalam Sidak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Mukomuko itu Kepala Madrasah Aliayah Negeri I (MAN I) Mukomuko Hj. Nursyamsiayah, M.Pd, dan kepala Madrasah Ibtidaiyah  Negeri I (MIN I) Mukomuko Maisita, M.Pd.

Diakhir kunjungannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memberikan pesan kepada semua Kepala Madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko agar selalu mewujudkan kerjasama yang baik dengan para dewan guru, masyarakat dan wali murid sehingga proses Kegiatan Belajar Mengajar dapat berjalan lancer dan sukses tutupnya. (Mukhlis)

Bagikan :