Ka. Kemenag MM Instruksikan Kepala KUA Tuntangkan Laporan Akhir Tahun Anggaran

Ka. Kemenag MM Instruksikan Kepala KUA Tuntangkan Laporan Akhir Tahun Anggaran

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menginstruksikan kepada Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dalam Kabupaten Mukomuko untuk menuntuskan semua laporan pelaksanaan tugas, program dan kegiatan serta laporan keuangan akhir tgahun anggaran ini secara baik, tuntas dan akuntabel sesuai dengan peraturan yang befrflaku.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Mukomuko disaat memimpin rapat koordinasi interen Kepala KUA Kecamatan bertempat diruang kerjnaya (Rabu,11/12) Hadir dalam rapat koordinasi tersebut seluruh Kepala KUA Kecamatan dan kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko H. Feri Irawan, S.HI dan JFU jajaran Bimas Islam.

Saya berharaap semua Kepala KUA Kecamatan dapat menyelesaikan laporan akhir tahun anggaran 2019 ini dengan baik, tuntas, tepat waktu dan akuntabel sehingga saat memasuki tahun anggaran baru tahun 2020 nanti kita tidak algi dibebankan oleh tugas-tugas tahun sebelumnya yang dapat mengganggu pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2020 pinta H. Ajamalus.

Sementara itu salah seorang Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko sekaligus sebagai Ketua Pokja Hulu Zainal Harobin, S.Sos.I menyampaikan kesiapannya untuk menyelesaikan laporan akhir tahun seperrti yang diinstruksikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, dan ia yakin kepala KUA Kecamatan lainnya juga sudah siap menyampaikan laopran akhir tahun sebagai salah satu kewajiban tugas dan jabatan sebagai Kepala KUA kecamatan setiap tahunnya. (Elan)

Bagikan :