Sukseskan Peringatan HAB Kemenag ke-74 Tahun 2020, Panitia Selenggarakan Rakor

Sukseskan Peringatan HAB Kemenag ke-74 Tahun 2020, Panitia Selenggarakan Rakor

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Dalam rangka mensukseskan kegiatan memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020, panitia pelaksanaan HAB menyelenggarakan rapat koordinasi pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 bertempat di aula Sakinah Kantor kem,enterian Agama Kabupaten Mukomuko.

Hadir dalam rapat tersebut adalah Kepala KUA kecamatan se-kabupaten Mukomuko, para Kepal Madrasah Negeri dan Swasta, panitia pelaksana HAB ke-74. Matweri yang dibahas adalah berekenan dengan persiapan dan tangkai/jenis-jenis kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriah HAB ke-74 tersebut.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Darmanto, S.HI didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H. Widodo, S.HI berjalan lancer dan sukses, dimana para peserta telah dibagikan tugas masing-masing sesuai dengan komposisi kepanitiaan. Antara lain disep[akati tangkai lomba kegiatan tingkat Kabupaten Mukomuko dan kegiatan yang akan diikuti dalam kegiatan HAN tingkat Kanwil kemenag provinsi Bengkulu.

Ketua Panitia Darmanto, S.Hi menjelaskan bahwa tangkai kegiatan yang akan dilaksanakan ditingkat Kabupaten adalah sebagai acara inti akan diselenggarakan upacara bendera bertempat di halaman Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko pada tanggal 03 Januari 2020 pukul 08.-00 WIB.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menyambut baik atas pelaksanaan Rakor tersebut yang telah menyepakati beberapa raangkaian kegiatan memeriahkan HAB Kemenag ke-74 tahun 2020 nanti, saya mengapresiasi pelaksanaan rapat koordinasi ini semoga kegiatan-kegiatan HAB nanti berjalan lancer dan sukses pinta H. Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :