Tuntas Nilai MTsN 2 Benteng Selesaikan ARD

Tuntas Nilai MTsN 2 Benteng Selesaikan ARD

Bengkulu Tengah (Inmas) - Senin 16/12/2019, Menjelang pembagian raport siswa yang sebentar lagi akan dibagikan, Guru-guru MTs N 2 Benteng bersama-sama mengerjakan ARD di Lab Komputer Madrasah. Pembanguan Raport sisswa sendiri akan dibagikan pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019. Para dewan guru saling bekerjasama dalam pengerjaan ARD, Mengingat ini baru pertama kalinya Madrasah menggunakan aplikasi raport digital.

Dalam pengisian ARD ini Kepala madrasah Ningsih Fahruddin memlercayakan kepada Bapaj M.Faizal Hudha untukemjadi Operator dan membimbing guru-guru sampai selesai pengisian raport. "untuk kedepannya nanti jika guru-guru sudah lancar dalam menggunakan aplikasi ini maka Pemggunaan ARD ini akan terus diterapkan.

"Kita sama-sama belajar dan berbagi ilmu dalam pembuatan ARD ini, jika kita sudah biasa maka Kedepannya  akan mempermudakan kita menggunakan aplikasi raport digita,saya juga mengucapkan terima kasih kepada operator yang sudah bersedia mengajari para guru-guru, semoga kedepannya kita akan terus seperti ini, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan" ungkap  Ningsih Fahruddin. (winda)

Bagikan :