Tingkatkan Kinerja Pokjawas, Subbag TU Serahkan SK Kepengurusan

Tingkatkan Kinerja Pokjawas, Subbag TU Serahkan SK Kepengurusan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM melalui Kepala Subbag TU Kemenag Benteng DR. Rusman Saleh, M. Pd menyerahkan SK Kepengurusan Kelompok Kerja Pengawas Kemenag Benteng, Selasa, (17/12).

Bertepatan dengan upacara bulanan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah tanggal 17 setiap bulannya.

Kepala Subbag TU Kemenag Benteng DR. Rusman Saleh, M. Pd yang bertindak sebagai Pembina upacara bulanan. Dalam amanatnya Rusman menyampaikan berkaitan dengan Hari Amal Bakti Kementerian Agama, kinerja JFU baik di madrasah maupun di KUA.

Rusman berharap pelaksanaan HAB nanti berjalan baik, tentu ini tidak bisa di laksanakan kemenag sendiri, namun kerja sama dari bapak ibu yang di Madrasah maupun KUA, ungkapnya.

Terkait dengan kinerja Rusman berharap agar terus ditingkatkan, terutama kedisiplinan ngantor. Tambah rusman terkait laporan-laporan yang belum selesai agar segera di selesaikan, mengingat ini sudah bulan 12. Artinya sudah penghujung tahun, jangan sampai tidak tuntas. Tambahnya.

Terahir rusman juga menyampaikan agar pengawas kompak dan solit dalam mengawasi madrasah-madrasah yang ada di Bengkulu Tengah, setelah pergantian pengurus baru ini tentu kita berharap adanya inovasi baru yang tentunya akan meningkatkan kinerja pengawas. (Jion)

Bagikan :