MAN 1 Kepahiang Akhiri Penilaian Semester Akhir Siswa

MAN 1 Kepahiang Akhiri Penilaian Semester Akhir Siswa

Kepahiang (Inmas)- Penilaian Akhir Semester satu MAN Sayang resmi berakhir setelah selama dua pekan para siswa MAN Sayang berkutat dengan ujian yang melelahkan dan penuh beban. Para siswa dapat bernapas lega sembari menunggu hasil PAS serta dapat melemaskan otak dan otot melalui kegiatan clasmeeting yang akan berlangsung sepekan kedepan.

    Sebanyak 18 mata pelajaran diujikan untuk kelas XI dan XII serta tambahan satu mata pelajaran minat untuk kelas X. Ujian dibagi dalam dua sesi per hari. Terdapat sedikit perubahan jadwal saat para guru mengikuti perlombaan voli di hari kamis kemarin, maka untuk kelas XI dan XII sehingga PAS berakhir serentak di hari ini.

    Suka cita siswa menutup PAS yang membutuhkan konsentrasi dan focus terhadap materi pelajaran yang telah dipelajari sejak pertengahan bulan Juli.

    Beberapa siswa kelas XI IPA menyampaikan kesedihan karena belum menguraikan jawaban secara maksimal terkendala teknis waktu ujian yang singkat. Mereka mengharapkan kebijakan guru mata pelajaran serta bantuan nilai harian yang sangat berarti. -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :