MAN 2 Kepahiang Juara 1 Syarhil

MAN 2 Kepahiang Juara 1 Syarhil

Kepahiang (Inmas)- Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui pembina Syarhil Edi Erianto, S.Pd.I bersyukur atas keberhasilan siswa binaannya telah meraih juara 1 syarhil dalam ajang lomba memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-74 yang berlangsung di Aula Kemenag Kab. Kepahiang, Selasa 18/12.

    “Kegiatan lomba syarhil adalah untuk memeriahkan HAB Kemenag, sera untuk mencari bakat para pemuda dalam melestarikan syarhil, sehingga apabila ada ajang di tk. Provinsi bahkan Nasional sudah ada peserta yang akan dikirim,” ujar Edi.

    “Dari MAN 2 Kepahiang mengirim peserta dengan rincian pensyaroh M. Arpan Sakban, Qori Adi Gunawan, dan saritilawah Redo Billah. Dengan penampilan maksimal sehingga mereka meraih juara 1 mengalahkan kontingen lainnya,” tambah Edi.

    Dengan keberhasilan siswa MAN 2 Kepahiang meraih juara terbaik, Edi berharap semoga akan memberikan motivasi siswa lainnya untuk berkompetisi dengan giat berlatih, sehingga akan timbul regenasi yang mampu bersaing ke jenjang yang lebih tinggi. (Erna)

Bagikan :