Kemenag Bersama Kajari Rapat Bersama Bahas Persiapan Tabligh Akbar

Kemenag Bersama Kajari Rapat Bersama Bahas Persiapan Tabligh Akbar

Kepahiang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang & Kepala Kejaksanaan Negeri Kab. Kepahiang  pimpin rapat persiapan Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke-16 Kab. Kepahiang diaula Kemenag Kab. Kepahiang.(13/12)

    Hadir dalam rapat tersebut Kabag Pemerintahan, Kabag Kesra, Humas, Protokoler Pemkab Kepahiang, Camat Se - Kab. Kepahiang, Forum Kades, Ketua MUI, Kadis PU, Kadis BPBD, Satpol PP.

    Dalam rapat ini disampaikan tentang persiapan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan tanggal 9 Januari 2020 di area Jln SPP samping Kantor Bupati Kepahiang dengan penceramah Al Ustadz Dr.H.Dasad latif dari sulawesi, kegiatan akan dimulai pada jam 13.30 dan Sebagai Koordinator Tabligh Akbar Bapak Kajari Kab. Kepahiang.

    Sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan Kepala Kemenag Kab. Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori berharap Tabligh akbar ini akan berlangsung Sukses dan di Hadiri Dengan banyak Jamaah. ‘’ ini adalah kegiatan Keagamaan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Kab. Kepahiang sehingga diharapkan kegiatan ini akan berlangsung sukses dan Lancar sehingga di perlukan persiapan yang sangat matang ujar mulya.Rha

Bagikan :