Kemenag Kepahiang Buka Perlombaan Dalam Rangka HAB Kemenag Ke-74

Kemenag Kepahiang Buka Perlombaan Dalam Rangka HAB Kemenag Ke-74

Kepahiang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang melaksanakan apel dan membuka acara kegiatan lomba Seni dan Olah raga dalam rangka peringatan HAB KEMENTERIAN AGAMA RI yang ke 74, dilapangan depan Kantor. (12/12)

    Hadir dalam acara ini Kasubbag TU, seluruh KASI, penyelenggara, KUA, seluruh ASN Kemenag Kepahiang,dan Madrasah.Adapun macam perlombaan diantaranya Bola Volly, Takraw, Tenis Meja, Badminton, Hadroh, Hafiz Qur’an, Qasidah dan masih banyak perlombaan lainya.

    Dalam sambutannya Drs. H. Mulya Hudori mengajak seluruh ASN untuk berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan ini sampai dengan selesai, kegiatan ini bukan hanya bertanding tetapi juga mencari bibit yang terbaik dalam bidang seni dan olah raga yang akan kita selenggarakan mulai hari ini sampai dengan tanggal 18 Januari 2020 mendatang. ‘’ adapun tanggal 18 tersebut merupakan pelaksanaan jalan santai KUB dan tadabur alam yang akan di laksanakan di kabawetan Ujar Mulya. Selain itu kegiatan ini merupakan awal persiapan kita untuk mengikuti acara perlombaan yang di adakan pihak kanwil kemenag prov. Bengkulu yaitu  yang dimulai tanggal 9 s/d 11 Januari 2020.

    Diakhir sambutanya beliau berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini nantinya kita bisa siap untuk bersaing dengan Kabupaten lainnya dalam meraih prestasi yang lebih baik. Sebagai pembuka kegiatan perlombaan dimulai dengan pertandingan volly untuk servis pertama langsung oleh Bapak Mulya Hudori. rha

Bagikan :