Ka.KUA Ipuh Nara Sumber Penyuluhan Perlindungan Anak

Ka.KUA Ipuh Nara Sumber Penyuluhan Perlindungan Anak

Mukomuko (Inmas) - Kamis, 12 Desember 2019 Kepala Kua Kecamatan.Ipuh Afandi Rahman,S.Sos Menghadiri  Kegiatan Penyuluhan Perlindungan Anak. Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sibak ini dilaksanakan berdasarkan RAPBDES Desa Sibak Tahun 2019.

Kegiatan Penyuluhan ini diikuti oleh Para Pelajar mulai dari SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MAN berjumlah lebih kurang  80 orang. Sedangkan untuk Nara Sumber dari Kapolsek,Puskesmas dan KUA Ipuh.

Dalam pemyampaian materi dari Puskesmas tenntang Bahaya Narkoba bagi kesehatan, Dari Karkoba dri sisi hukum (Polsek) dan Fungsi  pendidikan Anak dalam Keluarga dalam Upaya mewujudkan Akhlakul Karimah.

Kepala KUA Kecamatan Ipuh Afandi rahaman, S.Sos yang sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pelajar adalah calon calon penerusa bangsa yang akan meneruskan perjuangan dalam mengelola bangsa ini.

“Tentunya sebagai pelajar atau orang yang akan mendapat amanah mengelola bangsa ini tugas kita adalah menuntut ilmu dengan sebanyak banyaknya sebagai bekal kita nanti, jangan sampai kita terjerumus kepada jalan yang salah yang dapat merusak masa depan, jauhilah narkoba dan minuman keras dan dekatkan diri kita dengan Agama agar kita mampu menghindari itu semua”  ungkap Afandi (Ari).

Bagikan :