Tim Bola Voli Putri MTsN 01 Kepahiang Ikut Meriahkan Lomba HAB Kemenag

Tim Bola Voli Putri  MTsN 01 Kepahiang Ikut Meriahkan Lomba HAB Kemenag

Kepahiang (Inmas)-Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 75 tahun 2020, Kemenag Kepahiang mengadakan beberapa tangkai lomba baik pertandingan antar guru dan karyawan maupun antar siswa/siswi dalam naungan Kemenag Kabupaten Kepahiang. Lomba yang diadakan tidak hanya berupa akademis dan seni, akan tetapi juga diadakan lomba mengadu ketahanan fisik dan keterampilan yakni olahraga.

 

Dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag dilingkungan Kabupaten Kepahiang, MTsN 01 Kepahiang siap menerjunkan karyawan dan guru serta siswa/siswi nya dalam setiap tangkai perlombaan baik bidang akademis, seni, maupun olahraga. Selain memeriahkan HAB Kemenag, yang tatkala penting adalah bahwa kegiatan ini dapat menggali potensi siswa/siswi dibidang akademis, seni, dan olahraga.

 

Dalam pertandingan bola voli  putri tingkat guru dan karyawan pada tanggal 12 Desember 2019, tim bola voli MTsN 01 Kepahiang menang WO melawan MIN 04 dan melanjutkan pertandingan MIS Bumisari. Dan pada hari berikutnya tim voli Putri MTsN 01 Kepahiang akan melawan tim voli dari MAN 01 Kepahiang. Permainan yang cukup menarik dan perlawanan dan pertahanan yang kuat dari masing-masing tim, menambah semangat para supporter yang menyaksikan pertandingan.

 

Kami akan memberi apresiasi yang tinggi dan reward atas semangat tim voli putri MTsN 01 Kepahian karena telah memberikan kemampuan maksimal dan semangat sportifitas, ujar kepala MTsN 01 Kepahiang, H. Yusrijal, M.Pd setelah pertandingan usai.

“Semoga tim voli putri kita dapat terus melaju sampai ke final dan mengharumkan nama madrasah” tambah beliau. (Mas Ayu Mulianda)

 

Bagikan :