Tim Bola Voli Putra MTsN 01 Kepahiang Meraih Juara Kedua HAB Kemenag

Tim Bola Voli Putra MTsN 01 Kepahiang Meraih Juara Kedua HAB Kemenag

Kepahiang (Inmas)-Dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag 2020, berbagai tangka lomba diikuti oleh MTsN 01 Kepahiang. Salah satunya adalah lomba voli antar guru/ staff dibawah naungan Kemenag Kabupaten Kepahiang.

 

Dalam perlombaan voli yang berlangsung selama dua hari, tim voli putra MTsN 01 Kepahiang masuk ke babak final. Setelah mengerahkan semua kemampuan dan semangat yang tinggi, tim voli MTsN 01 Kepahiang dikalahkan oleh tim MTsN 02 Kepahiang. Dan akhirnya tim madrasah meraih juara kedua pada pertandingan ini.

 

Kepala madrasah, H. Yusrijal, M.Pd, mengatakan walaupun tidak mendapatkan juara pertama, kita cukup berbangga meraih runner up dalam pertandingan ini. Setidaknya kita telah bersemangat mengisi dan memeriahkan kegiatan yang diadakan Kemenag dalam rangka menyambut HAB Kemenang 2020, ungkap beliau. Semangat bertandingpun ditunjukan oleh kepala MTsN 01 Kepahiang, dengan turut turun dalam pertandingan dibabak awal melawan tim dari kantor Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang. (Mas Ayu Mulianda)

 

Bagikan :