MTsN 01 Kepahiang Melepas Kontigen Gudep Syaifullah dalam memperingati HUT Gudep di SMP 2 Rejang Lebong

MTsN 01 Kepahiang Melepas Kontigen Gudep Syaifullah dalam memperingati HUT Gudep di SMP 2 Rejang Lebong

Kepahiang ( Inmas )-Gudep Syaifullah Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang dibawah binaan H.Yusrijal S.Pd,M.Pd  pagi ini akan meluncur ke Kabupaten Rejang Lebong untuk ikut memeriahkan Acara HUT Gudep SMP 2 Rejang Lebong yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Dwi Tunggal Rejang Lebong.

 

Sebelum meluncur ke lokasi seperti biasanya diberikan beberapa nasehat oleh kakak Pembinanya supaya sukses di lapangan dan selamat pulang pergi dengan hasil yang gemilang, sekaligus melakukan pelepasan secara resmi.

 

Anggota Gudep Syaifullah MTsN 01 Kepahiang yang berangkat berjumlah 27 orang dengan 12 orang putri dan 15 orang putra yang menyatu dalam 1 regu,dan diampingi oleh kakak Pembina lapangan Rozi Haryadi.Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari ( Jumat tanggal 13 Desember 2019 hingga  Minggu   ). Pada kegiatan ini para Tim Pramuka akan memperebutkan piala dari  Buapati Rejang lebong dan Dari Gubernur Bengkulu.

 

Dalam acara pelepasan pagi tadi ada beberapa pesan penting yang disampaikan oleh Kakak H. Yusrijal. S.Pd, M.Pd diantaranya yaitu “ Bahwa Tim Gudep yang berangkat ini adalah Tim Pilihan “, maka beliau berharap nantinya bisa memberikan yang terbaik bagi Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang. Jaga kekompakan,jaga kedisiplinan, jaga nama baik madarasah. Beliau melepas dengan dengan senang hati dan keikhlasan dan berharap sangat membawa hasil yang terbaik,sebagaimana prestasi- prestasi yang telah ditorehkan oleh Tim Gudep Syaifullah Madarash Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang. Armizah, S,Pd,M.Pd

Bagikan :