MIS Nurul Huda Belumai Dapat Kucuran Dana Hibah Pemda RL

MIS Nurul Huda Belumai Dapat Kucuran Dana Hibah Pemda RL

Rejang Lebong (Inmas) – Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nurul Huda Belumai Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan kucuran dana Hibah dari Pemda Kabupaten Rejang Lebong sebesar Rp.140.000.000 (Seratus Empat Puluh Juta Rupiah). Bantuan yang tertuang dalam Nomor : 180.656.X Tahun 2109 tanggal 12 Oktober Tahun 2019 itu, dikelola secara swakelola oleh MIS Nurul Huda, dengan membangun Dua Ruang Kelas Baru (RKB).

Kepala MIS Nurul Huda Belumai Muhammad Ramli, S.Pd.I mengucapkan terimakasi kepada Pemkab RL yang telah memberi bantuan berupa dana Hibah. Dengan bantuan ini dapat menambah kualitas sarana dan prasarana dalam menunjang KBM. ‘’Alhamdulilah dengan Bantuan ini kami dapat membangun dua ruang kelas baru, karena pada saat sekarang ini kami hanya memiliki 4 ruang belajar permanent yang di gunakan untuk proses belajar mengajar dengan jumlah siswa 111 orang,” kata Muhammad.

Lanjut Ramli lagi, saat ini proses pembangunan masih berlangsung. Dia mengharapkan gedung belajar baru ini akan selesai pada akhir bulan ini, sehingga dapat pergunakan pada tahun  semester genap tahun 2019/2020. ‘’Semoga secepatnya difungsikan,’’ demikian Ramli. (Aan Rahmawan).

Bagikan :