Kemenag Kepahiang Raih Peringkat Pertama Satker Berkinerja Terbaik Kategori Pagu Besar Tingkat KPPN Curup

Kemenag Kepahiang Raih Peringkat Pertama Satker Berkinerja Terbaik Kategori Pagu Besar Tingkat KPPN Curup

Kepahiang (Informasi dan Humas)-Ka Kemenag Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori M.Pd sangat bangga dengan keberhasilan Tim keuangan Kemenag Kabupaten Kepahiang yang telah berhasil meraih Peringkat Pertama Satker Berkinerja Terbaik Kategori Pagu Besar di lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Curup.(10/12)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori M.Pd menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh tim Keuangan dari Kemenag Kepahiang yang sudah bekerja sama dan bekerja semaksimal mungkin sehingga penghargaan ini bisa dicapai oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Eri susianti S.Ag sebagai bendahara di Kantor Kementerian Agama berhasil meraih predikat terbaik berdasarkan Kinerja Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) tahun 2019. Hal ini bisa dicapai karena kerja sama dan kerja keras dari tim keuangan. Dan berharap bisa mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi.

Dengan memperoleh peringkat terbaik pertama pihak KPPN memberi Penghargaan berupa piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pihak KPPN Curup Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori M.Pd.Rha

Bagikan :