Kepala Kemenag Rejang Lebong Buka Pekan Lomba HAB Ke 74

Kepala Kemenag Rejang Lebong Buka Pekan Lomba HAB Ke 74

Rejang Lebong (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Drs. H. Lapulangi, MM membuka Pekan Lomba dan Pertandingan. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong. Acara pembukaan digelar di halaman Madrasah Tsanawiyah (MTs) Baitul Makmur Kota Curup pada hari Kamis (12/12/2019). Adapun lomba dan pertandingan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Ke 74 Kementerian Agama.

Pria yang akrab disapa Daeng Langi ini mengatakan lomba dan pertandingan bertujuan menumbuhkan jiwa sportifitas dan persahabatan. Karena itu dia mengharapkan setiap peserta lomba dan pertandingan mengedepankan sikap sportif dan bersahabat.

“Saya menghimbau kepada kita semua agar dapat berpartisipasi dalam setiap rangkaian kegiatan HAB Ke 74 Kemenag. Lomba dan pertandingan yang kita adakan jadikan ajang silaturrahim. Kedepankan sikap saling menghormati dan menghargai sesama” papar Lapulangi.

Demikian juga Ketua Panitia Penyelenggara HAB Drs. H. Akhmad Hafizuddin, MHI mengatakan bahwa HAB tahun 2020 akan diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya lomba, gotong royong, berbagi santunan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren, upacara, serta syukuran. Diharapkan dengan kegiatan tersebut semakin menumbuhkan jiwa gotong royong pegawai Kemenag Rejang Lebong. (Bulkis)

 

 

Bagikan :