Dewan Guru MIN 4 Terima Pembinaan dari Pokjawas Bengkulu Tengah

Dewan Guru MIN 4 Terima Pembinaan dari Pokjawas Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Sebanyak 18 pegawai Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah mendapat pembinaan dari Pokjawas Bengkulu Tengah yang dipimpin langsung oleh ketua Pokjawas, Dahler Rambe pada Senin (9/12) yang lalu.

Dalam sambutannya, Dahler Rambe mengingatkan kepada setiap guru untuk melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya dan juga tetap menyiapkan perangkat pembelajaran karena sejatinya setiap guru harus memiliki perencanaan yang baik ketika masuk kelas.

Selain memberikan pembinaan, kedatangan tim pokjawas ini juga bertujuan untuk melakukan penilaian Madrasah bersih terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama pada bulan Januari yang akan datang. Pesertanya adalah seluruh madrasah yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tim penilai ini terdiri dari ketua Pokjawas Bengkulu Tengah dan didampingi oleh pengawas pembina Elismarwati dan Sihartini. Yang dinilai antara lain kebersihan lingkungan madrasah, penataan kelas, tempat pembuangan sampah dan sanitasi madrasah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada tim pokjawas yang telah bersedia mampir di MIN 4 ini. Kami meminta maaf kepada Bapak/Ibu sekalian apabila ada layanan dan sambutan kami yang kurang berkenan dihati’ kata Rahman, M.Pd.I selaku kepala MIN 4.(Tina)

Bagikan :