Antusiasme Siswa MTsN 2 Mukomuko Ikuti Classmeeting

Antusiasme Siswa MTsN 2 Mukomuko Ikuti Classmeeting

Mukomuko (Inmas)-Usai melaksanakan Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 berbasis android, MTsN 2 Mukomuko melaksanakan kegiatan classmeeting. Berbagai cabang lomba turut memeriahkan kegiatan yang mulai digelar sejak hari Selasa (10/12) lalu. Cabang kegiatan yang dilaksanakan dalam class meeting kali ini di antaranya futsal, tarik tambang, tenis meja, bola volly, MTQ, senam germas, dan tata cara upacara.

Salah satu cabang kegiatan yang terbaru dilaksanakan tahun ini yaitu senam germas dan tata upacara. "Ada yang berbeda pelaksanaan classmeeting tahun ini dengan tahun lalu. Tahun ini kami sengaja mengadakan kompetisi senam germas dan tata cara upacara. Senam germas dilombakan karena semester depan pihak madrasah akan menggunakan jenis senam itu. Sedangkan tata cara upacara diadakan sebagai ajang bagi siswa untuk berlatih menampilkan tata cara upacara yang baik dan bisa meminimalisir kesalahan," harap Ade Putra,  Kamis (12/12/2019).

Dari pantauan panitia di lapangan kegiatan classmeeting mulai dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.  Pihak madrasah menyampaikan kegiatan itu bertujuan untuk mengisi waktu dengan hal-hal positif. Selain itu kegiatan tersebut bisa dimanfaatkan bagi siswa untuk

refreshing positif bagi para siswa-sisw MTsN 2 Mukomuko setelah tenaga dan pikirannya terkuras mengikuti ujian semester.

Kepada semua siswa-siswi MTsN 2 Mukomuko diimbau dengan adanya class meeting ini bisa menjadi sarana pengisi waktu positif bagi mereka ketika sudah tidak ada pembelajaran pasca kegiatan. dan siswa-siswi MTsN 2 Mukomuko dapat menjunjung tinggi sportivitas serta menjadi wadah untuk menyalurkan bakat siswa-siswi. (El Anhar)

Bagikan :