Matangkan Persiapan HAB Kemenag Mukomuko Gelar Rakor

Matangkan Persiapan HAB Kemenag Mukomuko Gelar Rakor

Mukomuko (Inmas)-Dalam rangka mempersiapkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 74, Kantor Kemeterian Agama (Kemenag) kabupaten Mukomuko gelar rapat koordinasi.

            Rapat yang diadakan di Aula Sakinah kantor kemenag Mukomuko tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Drs. H. Ajamalus, MH dengan dihadiri oleh Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala Madrasah Negri dan Swasta Kepala KUA dan seluruh Pegawai dilingkungan Kemenag Mukomuko.

            Kasi Pendidikan Madrasah Darmanto, SHI yang segaligus sebagai Ketua Panitia pelaksanaan HAB Kemenag ke 74 Melaporkan bahwa kegiatan HAB tingkat kemenag Kabupaten Mukomuko akan dilaksanakan pada hari Jum’at 3 Januari 2020.

“Kegiatan akan kita laksanakan dimulai dengan Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, dengan menghadirkan seluruh Pegawai dan para siswa Madrasah. setelah upacara kemudian rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan berupa perlombaan yang akan ditandingkan pada HAB tingkat Provinsi Bengkulu sekaligus menseleksi pemain yang akan mewakili Kemenag Mukomuko” Jelas Darmanto.

            Selain itu Damanto juga melaporkan bahwa kegitan akan dilanjutkan pada malam harinya dengan Zikir dan doa bersama serta ramah tamah sebagai wujud rasa syukur.

            Pada kesempatan yang sama Kepala Kemenag Mukomuko Ajamalus menghimbau kepda seluruh peserta rapat agar dapat bersama sama mensukseskan kegiatan HAB ini.

“Ini adalah acara kita bersama yang setiap tahun kita rayakan selain sebagai wujud rasa syukur kegiatan ini juga adalah ajang silahturahmi antar keluarga besar pegawai kementerian Agama, jadi saya harap kita semua dapat sama-sama mendukung agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses nantinya” (Tisna).

Bagikan :