MTsN 2 KOTA BENGKULU, GELAR PELATIHAN KOPERASI

MTsN 2 KOTA BENGKULU, GELAR PELATIHAN KOPERASI

 Kota Bengkulu (Inmas) – MTsN 2 Kota Bengkulu memang cukup kreatif. Selain berprestasi juga banyak menggelar kegiatan bermanfaat, kali ini MTsN 2 Kota Bengkulu menggelar pelatihan pembuatan laporan keuangan koperasi KPN pada Selasa, (10/2019). Kegiatan yang digelar di ruangan Guru ini, dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi yang diwakilkan oleh Rahmatul Hidayati. Acara juga menghadirkan nara sumber Dra. Hj. Lailah Fitriani,MM. Dan diikuti oleh seluruh anggota koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu.

            Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Diniah mengharapkan, Pelatihan Pembuatan laporan Keuangan Koperasi agar dapat menjadikan ilmu tentang Pembuatan laporan, terutama dalam hal akuntan kegiatan koperasi. ‘’Ini sangat baik dan bermanfaat. Karena itu, saya mengharapkan kegiatan ini dapat diikuti dengan serius,’’ kata Diniah.

            Sementara itu, Ketua KPKRI Provinsi Bengkulu Dra. Hj. Laila Fitriani,MM dalam pemaparannya mengatakan, semua Anggota harus sama-sama menjaga koperasi dengan baik, didalam koperasi harus ada rapat anggota, mengesahkan rencana anggaran, melaksanakan rapat khusus Jika Pengurus Tidak bekerja dengan baik. ‘’Dan terpenting lagi, tugas anggota yaitu Membayar simpanan pokok, berhak memilih dan dipilih sebagai pengurus dan boleh mengemukana pendapat atau memberi saran didalam rapat, ‘’ demikian Laila. (***red).

Bagikan :