Pembinaan Group Rebana Dari Kelompok Majlis Taklim

Pembinaan Group Rebana Dari Kelompok Majlis Taklim

Bengkulu Selatan (Inmas) - Setelah melaksanakan Apel pagi yang rutin dilakukan setiap hari Senin, KUA Kecamatan Manna kedatangan Group Rebana dari Kelompok Majlis Taklim dari Desa Jeranglah Rendah yang dilatih oleh Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kecamatan Manna, Lili Suryani. Group Rebana ini beranggotakan 12 orang ibu-ibu yang berasal dari berbagai dusun yang ada di Desa Jeranglah Rendah, melakukan latihan di KUA Kecamatan Manna pada Senin (09/12/2019) pagi.

Latihan Group Rebana dari Kelompok Majlis Taklim ini merupakan latihan rutin yang dilakukan. “Ini adalah latihan kedua mereka di KUA Kecamatan Manna pada bulan Desember ini, dimana pada Jum’at lalu telah dilakukan latihan sebelumnya”, papar Kepala KUA Kecamatan Manna, Alkan Junaidi, M.Ag. Group Rebana ini menyajikan penampilan yang menarik, dan keluarga besar KUA Kecamatan Manna merasa terhibur dan bersemangat dalam menyaksikan latihan yang mereka lakukan.

Latihan rutin ini dilakukan untuk mengisi berbagai acara keagamaan dan juga untuk mempersiapkan lomba-lomba yang akan segera diadakan. “Dalam waktu dekat ini, kami melakukan latihan rutin untuk memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan diadakan pada tahun 2020 nanti,” tutup Pembina Group Rebana dari Kelompok Majlis Taklim dari Desa Jeranglah Rendah, Lili Suryani. (Pelsi)


Bagikan :