Tingkatkan Kualitas Guru MIN 2 Bengkulu Selatan, Kamad Adakan Pembinaan

Tingkatkan Kualitas Guru MIN 2 Bengkulu Selatan, Kamad Adakan Pembinaan

Bengkulu Selatan (Inmas) – Dalam rangka meningkatkan kualitas guru MIN 2 Bengkulu Selatan, Kepala Madrasah adakan pembinaan kepada seluruh dewan guru dan staf pegawai di ruangan kelas MIN 2 Bengkulu Selatan pukul 14.00 WIB. Jum’at (6/12)

Pembinaan seluruh dewan guru dan karyawan MIN 2 bengkulu Selatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap sebulan sekali. Pembinaan yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin kerja dewan guru dan karyawan MIN 2 Bengkulu Selatan.

Dalam arahannya kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I mengatakan bahwa guru adalah teladan bagi siswa. Ketika guru disiplin maka siswapun ikut disiplin. Guru berkualitas maka siswapun akan berkualitas. Guru berkualitas akan membawa pengaruh sangat besar dalam pelaksanaan pendidikan. Pendidikan yang bermutu tercipta dari peran seorang guru yang berkualitas. Tugas guru tidak hanya mengajar tetapi juga mendidik siswa/i. Guru bukan hanya mampu memberikan pelajaran tentang materi di dalam kelas namun guru juga harus memiliki kepribadian yang baik untuk diteladani oleh siswanya. Dengan kepribadian yang baik tersebut nantinya akan memberikan dampak positif terhadap sikap dan perilaku siswa di madrasah. (Humas MIN 2 BS)

Bagikan :