Kasi Bimas Islam Kemenag MM Hadiri Pembukaan Diklat Pengembangan Da’i

Kasi Bimas Islam Kemenag MM Hadiri Pembukaan Diklat Pengembangan Da’i

Mukomuko (Inmas)-Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko H. Peri Irawan, SHI menghadiri pembukaan diklat pengembangan Da’i yang diselenggarakan oleh Bagian Kesra pemda Mukomuko, Selasa (10/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Madyara Mukomuko tersebut bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Da'i

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur FKPD, Instansi Vertikal dan pimpinan Ormas Islam se kabupaten Mukomuko. Acara Secara resmi dibuka oleh Bupati Mukomuko yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten. 1, Arif Isnawan, SP.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan kegiatan ini benar-benar melahirkan Da'i yang berkualitas yang bisa mengajak ummat untuk beramar ma'aruf dan nahi munkar sebagai ikhtiar untuk mewujudkan masyarakat Mukomuko yang religius.

Menurut Kabag Kesra, Sudirman, S. Sos, acara ini diikuti oleh 100 orang peserta utusan dari 15 kecamatan se kabupaten Mukomuko dan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 10 s/d 12 desember 2019.

Terpisah Peri Irawan selaku Kasi Bimas islam kemenag mukomuko merasa bersyukur dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh bagian kesra pemda Mukomuko.

“Mudah mudahan degan kegiatan ini dapat menghasilkan Da’i-da’i yang berkualitas baik dari segi keilmuan maupun manajemen dalam memberikan pembinaan kepada Masyarakat” Harapnya.

 Alhamdulillah acara pembukaan berjalan dengan lancar dan ditutup dgn do'a yg dipimpi n oleh Kasi Bimas Islam Kemenag kab Mukomuko. (Elan)

Bagikan :