MAN 1 Lebong Terima Monitoring PAS oleh JFT Pengawas Tingkat Aliyah

MAN 1 Lebong Terima Monitoring PAS oleh JFT Pengawas Tingkat Aliyah

Lebong, (Inmas) – Hadir di MAN 1 Lebong pada hari Rabu  (04/12) sekitar pukul 08.00 WIB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang dalam hal ini diwakili oleh JFT Pengawas Madrasah Tingkat Aliyah- Aji Agus Salim, M.Pd, lakukan monitoring pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 yang didampingi oleh  Kepala Madrasah-Nopi Puspita, M.Pd secara langsung dengan mengunjungi Lokal siswa yang digunakan sebagai Ruang Pelaksanaan Ujian Semester.

Dikatakan Aji Agus Salim, M.Pd bahwa pelaksanaan PAS pada semester Ganjil ini merupakan salah satu indikator untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik, sehingga Guru harus mampu menyusun soal yang representatif  mencakup kompetensi dasar yang dituangkan dalam Mata Pelajaran pada saat melaksanakan kegiatan Intrakurikuler di Kelas. (04/12).

Lebih lanjut Ia katakan bahwa pelaksanaan Ujian di MAN 1 Lebong berjalan dengan tertib, nampak siswa-siswi mengikuti ujian dengan penuh konsentrasi dan pelaksanaan ujian Semester berbasis Android ini tidak ditemukan kendala yang begitu berarti.

Dalam kesempatan tersebut Kepala MAN 1 Lebong-Nopi Epi Puspita, M.Pd juga ungkapkan terima kasihnya atas kedatangan Supervisor dengan harapan mampu memberikan masukan yang positif berkenaan dengan segala aktifitas MAN 1 Lebong (Malvinas)

Bagikan :