Pasangan Berprestasi Di Kota Manna

Pasangan Berprestasi Di Kota Manna

Bengkulu Selatan (Inmas)- Senin,09 Desember 2019, Kantor Urusan Agama telah mengirimkan beberapa orang peserta untuk mengikuti MTQ XXXIV yang diselenggarakan di Kabupaten Muko-Muko, ada yang menarik dari peserta yang di kirim untuk berlaga di MTQ tersebut yakni pasangan suami istri yang mepunyai bakat dan keterampilan yang sama yakni dari cabang Khatil Quran atau Kaligrafi. Mereka adalah Suhaimi MHI Penyuluh Agama Islam NON PNS Kecamatan Kota Manna dan Istrinya Junailis S.Pd keduanya adalah peserta utusan Kabupaten Bengkulu Selatan. Suhaimi MHI mendapatkan juara ke tiga dari cabang Kaligrafi Kontemporer sedangkan istrinya Junailis S.Pd mendapatkan juara tiga dari cabang Kaligrfi Hiasan Mushaf.

Ka.KUA Kota Manna Irwan S.Sos.I.M,Ag Mengucapkan selamat dan turut bangga kepada keduanya yang telah ikut serta mengharumkan nama daerah khususnya Bengkulu selatan. Semoga di masa yang akan datang akan tumbuh bibit-bibit pasangan seperti mereka yang dapat membawa nama baik  Daerah ketingkat yang lebih tinggi.

Suhaimi MHI juga mengatakan  bahwa prestasi mereka berdua tidak lepas dari do'a masyarakat  Bengkulu Selatan khususnya Kementerian Agama Bengkulu Selatan dan KUA Kota Manna tempat dia bekerja dan mengabdi mudah-mudahanya kedepanya kami berdua akan berlatih lebih giat lagi agar mendapatkan hasi yang maksimal .(suryana)

Bagikan :