Pendaftaran Haji Membludak, Waiting List 2037

Pendaftaran Haji Membludak, Waiting List 2037

Bengkulu Selatan (Inmas)- Senin (9/12) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Kepala Seksi PHU (Penyelenggaraan Haji dan Umrah) H.KHAYADI,M.HI Mengatakan Bahwa Pendaftar Haji akhir-akhir ini kian meningkat rata-rata  perhari yang mendaftar mencapai kurang lebih 6 Orang Pendaftar Haji.

"Alhamdulillah minat masyarakat mencapai 4 sampai dengan 6 orang Pendaftar Haji disetiap harinya. dengan penuh semangat Staf Haji melayani Calon Jamaah Haji, dengan mengecek kelengkapan persyaratan berkasnya,serta melakukan Penginputan Data Calon Jamaah Haji ke Aplikasi Siskohat Haji. keberangkatan Calon Jamaah Haji yang mendaftar pada tahun ini, masa tunggu atau Waiting Listnya19 Tahun perkiraan di Tahun 2037 terhitung dari tahun ini yang mendaftar, itu baru perkiraan saja semoga ada perubahan dan dapat bergeser pertahunnya. nanti bisa dicek sendiri melalui Aplikasi Haji Pintar ataupun bisa mengecek langsung ke Kantor Kemenag Bengkulu Selatan diruangan Siskohat Haji dengan membawa Nomor Porsi.07000xxxx Pendaftaran Haji yang telah diberikan kepada Calon Jamaah Haji berupa lembar SPPH (Surat Pendaftaran Pergi Haji)." ucapnya.
Semoga disetiap minggu atau setiap bulanya minat dan niat Calon Jamaah Haji yang ingin mendaftar haji di Bengkulu Selatan ini bisa meningkat dan dapat segera mendaftarkan dirinya ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, khusunya diruangan Siskohat Haji. ujar H.KHAYADI,M.HI selaku Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah.(Fik)
Bagikan :