MIS 04 Kepahiang Buka Program Tahfizh Al-Quran

MIS 04 Kepahiang Buka Program Tahfizh Al-Quran

Bengkulu (Inmas)- Program Tahfizh MIS 04 Kepahiang yang rutin dilaksanakan setiap hari sebelum kegiatan pembelajaran dimulai dan siang hari setelah pelaksanaan sholat dzuhur cukup menyita perhatian masyarakat Kabupaten kepahiang dan masyarakat desa Bermani Ilir khususnya.

    Program ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi, ditargetkan para siswa minimal dapat menghafal juz 30 saat menyelesaikan pendidikan di MIS 04 Kepahiang. Dengan Metode yang menarik yang disukai anak-anak, kegiatan menghafal Al-quran menjadi salah satu kegiatan favorit disekolah.

    Imam Masjid Agung al-jibril, Sudarni, dalam sebuah kesempatan berkomentar “Suara anak-anak melantunan dan menghafalkan ayat suci al-quran bukan sesuatu yang asing lagi bagi masyarakat kami (embong ijuk).mereka menghafal sambil bermain, duduk-duduk santai, dan saat berada dirumah bersama orang tuanya.”

    Program Tahfizh yang diampu Ustadz Rudi Aryanto - al-hafizh-,telah berhasil meraih beberapa prestasi dalam lomba tahfizh al-quran tingkat MI. Hal tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat dan mengharumkan nama lembaga MIS 04 Kepahiang. (humas)

Bagikan :