Dewan Guru MIN 1 Kepahiang Siap Evaluasi Hasil Belajar Siswa

Dewan Guru MIN 1 Kepahiang Siap Evaluasi Hasil Belajar Siswa

Bengkulu (Inmas)- Setiap ahir semester MIN 1 Kepahiang melaksanakan ujian semester 1. Tahun pelajaran 2018 – 2019 ujian semester dilaksankan Senin tanggal 2 Desember sampai  tanggal 7 Desember 2019.

    Sebelum ujian dimulai siswa/siswi melaksanakan salat duha terlebih dahulu berdo’a kepada Allah SWT, untuk diberi kelancaran dalam menghadapi ujian semester. Pelaksanaa ujian dimulai pada pukul 08.00 sampai pukul 11.30. Ujian berjalan dengan tertib .

    Awal semester 1 dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dan penuh ketelitian, ini dipersiapkan untuk menjadi acuan untuk mendapatkan hasil ujian yang lebih baik di semester 2 nanti. Terlihat dari seluruh siswa yang mempersiapkan diri untuk menghadapi ulangan semester.

    Jadwal ujian semester setiap hari nya sudah ditempel di mading sekolah, siswa/siswi mempersiapkan diri belajar di rumah untuk melihat hasil belejar mereka selama 1 semester ini.Seluruh dewan guru dengan semangatnya melaksanakan tugas yang sudah ditentukan masing - masing.

    Bapak EFRIZAL FIRDAUS,S.Pd.I.M.Pd mengatakan sesuai dengan kalender akademik MIN 1 Kepahiang pada minggu Pertama Bulan Desember ini kita mengadakan ujian semester 1 tahun pelejaran 2018 – 2019. Dengan ujian semester ini kita bisa melihat sejauh mana keberhasilan kita mengajar selama lebih kurang tiga bulan di awal semester 1 ini. veri

Bagikan :