Kepala Kua Seberang Musi Hadiri Tablik Akbar Serta Pelantikan PCNU Kab.Kepahiang

Kepala Kua Seberang Musi Hadiri Tablik Akbar Serta Pelantikan PCNU Kab.Kepahiang

Kepahiang (Inmas)-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seberang Musi Hevar Viton.S.Ag beserta staf hadiri  acara Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H, serta pelantikan pengurus cabang NU Kabupaten Kepahiang Tahun khimad 2019-2024 di Gedung Olahraga (GOR) Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, kamis (5/12/2019).

Acara ini dihadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Kepahiang Drs.Hiddayattullah Syahid.MM.IPU, Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs.Mulya Hudori.M.Pd, selain itu juga hadir ketua MUI Rabiul Jayan.MH, ketua FKUB Kabupaten Kepahiang Khoirudin.S.Ag, pengurus cabang  NU Se-Kabupaten Kepahiang serta para tokoh masyarakat dan Pejabat Pemerintahan lainya.

Sebagai ketua dari PCNU Kabupaten Kepahiang Mudahri .S.Ag, sangat bersyukur dengan adanya acara ini bisa mejalin silaturahmi dalam acara yang mengangkat tema ‘menuju kepahiang relegius ,maju,mandiri dan sejahtera.

”Pengurus PCNU Kepahiang  yang baru akan segera  menjalankan amanat sesuai dengan program yang di rencanakan serta tantangan dan tugas NU khususnya untuk masyarakat Kepahiang terutama dibidang  Keagamaan,serta menghadapi tantangan seperti Fikoh-Fikoh yang tidak sejalan dengan ahlussunnah wal jamaah dan kurangya pemahaman masyarakat terhadap amaliyah yang selama ini dilakukan. Syukur Alhamdulillah PCNU sudah punya kantor sendiri” terang Mudahri.S.Ag.

Bupati Kepahiang Hidayattullah syahid.MM.IPU , mengatakan kalau NU merupakan ormas tertua di Indonesia,”Dari zaman penjajahan hingga saat ini peran NU dalam mengisi pembangunan di Indonesia sangatla penting, Ormas NU ini ada dimana-mana dan anggota dibebaskan untuk berkreasi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki” Tambah Hidayattullah. NL

Bagikan :