MIN 1 Benteng Terima Kunjungan Tim Penilai Sekolah Bersih

MIN 1 Benteng Terima Kunjungan Tim Penilai Sekolah Bersih

Bengkulu Tengah (Inmas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bengkulu Tengah terima kunjungan tim penilai Madrasah bersih dalam rangka lomba Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama ke 74, Senin 09 Desember 2019.

Tim ini dipimpin langsung oleh Ketua Pojakwas Bengkulu Tengah Dahler Rambe,  didampingi oleh pengawas pembina Elismarwati dan Sihartini. Kunjungan tim ini di sambut langsung oleh Kepala Madrasah, dewan guru dan seluruh siswa.

“Madrasah harus bersih dan rapi. Penataan, sampah, kelas, kamar mandi dan lingkungan madrasah menjadi bagian dari penilaian kami. Selain untuk lomba Madrasah bersih, ini juga demi kesehatan dan kenyamanan di MIN 1 Benteng” ungkap Dahler Rambe.

Emiyati Kepala Madrasah mengatakan “MIN 1 Benteng selalu berusaha menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Kami selalu membiasakan setiap siswa untuk bersih, mulai dari diri sendiri seperti kebersihan kuku dan mencuci tangan, dan lingkungan seperti membuang sampah yang benar, kebersihan kelas dan sebagainya”.

Kegiatan lomba Madrasah bersih ini diikuti oleh seluruh Madrasah yang ada dilingkungan Kementrian Agama Bengkulu Tengah, dan pemenangnya akan diumumkan pada Upacara HAB Kementrian Agama Januari mendatang. (Anita NS)

Bagikan :