Ka. KUA Bang Haji Hadiri Tablig Akbar di Desa Trans Sekayun

Ka. KUA Bang Haji Hadiri Tablig Akbar di Desa Trans Sekayun

Bengkulu Tengah (Inmas) - Bertempat di Desa Tran Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah Ahad,  08 Desember 2019, kepala KUA Kecamatan Bang Haji Bapak Hery Kusmawan, SHI menghadiri tabligh Akbar Dalam Rangka Haflatus Tasyakur akhir tahun  MDTA Miftahul Muhtadiin, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh kepala desa Sekayun Bapak  Haryono dan Kepala Desa Bang Haji Bapak Linta Samiri,  S.Ip serta imam dan perangkat sara' serta masyarakat Desa se Kecamatan Bang Haji dihalaman masjid Mubtadiin.

Kegiatan tablig akbar tersebut kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh MDTA Hidayatul Mubtadiin sebagai bentuk syiar dan sekaligus dakwah islamiyah kepada masyarakat,  demikian disampaikan oleh ketua panitia pelaksana sdr.  Abdullah karim.
     
Pimpinan MDTA Miftahul Mubtadiin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tablig akbar ini juga sebagai cara untuk mengenalkan kepada masyarakat sekitar tentang keberadaan MDTA Miftahul Mubtadiin yang kedepan akan menjadi Pondok Pesantren Salafiyah yang mengkaji kitab2 kuning sebagai sumber ilmunya.

Dalam kesempatan tablig akbar tersebut pimpinan MDTA Miftahul Mubtadiin mengundang langsung Penceramah dari Pondok Pesantren miftahul Tolabah Ky Makruf dari Jawa Tengah sebagai Pondok Rujukan dimana pimpinan MDTA Miftahul Muhtadin menimba ilmu sebelumnya. (hery)

Bagikan :