Kabid Penmad Kanwil Kunjungan Ke MIN 2 Bengkulu Selatan

Kabid Penmad Kanwil Kunjungan Ke MIN 2 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas) - Dalam rangka kunjungan kerjanya di wilayah Provinsi Bengkulu Selatan, Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Provinsi Bengkulu  Dr.H.Junni Muslimin, MA, Jabatan Fungsional Umum (JFU) Bidang Pendmad Gusman, dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Bidang Pendmad Sulianto menyempatkan diri berkunjung ke MIN 2 Bengkulu Selatan. Kamis (5/12). Kedatangan rombongan bertujuan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) Sarpras MIN 2 Bengkulu Selatan. Dalam kunjungan kerjanya Kabid Pendidikan Madrasah menyempatkan diri untuk meninjau ruang kegiatan belajar mengajar siswa dan lingkungan Madrasah.

Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Provinsi Bengkulu  Dr.H.Junni Muslimin, MA menyampaikan rasa bangga atas besarnya animo masyarakat untuk menyekolahkan anak-anak mereka di MIN 2 Bengkulu Selatan. Terbukti banyaknya jumlah siswa/i MIN 2 Bengkulu selatan tahun Pelajaran 2019/2020. Tetapi beliau merasa prihatin atas keterbatasan/kurangnya  ruangan kelas. Hal ini terlihat dengan terpaksa disekatnya beberapa ruang agar dapat difungsikan menjadi 2 ruang belajar agar dapat menampung jumlah siswa yang ada. Siswa yang mendapatkan kelas yang bersekat tentu rasanya tidak pas dan tidak nyaman untuk belajar secara kondusif.

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan menyampaikan ucapan terim kasih atas kunjungan Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Provinsi Bengkulu beserta rombongan. Selain itu beliau juga  berharap semoga dengan adanya kunjungan ini, kedepannya ada bantuan RKB bagi MIN 2 Bengkulu Selatan, sehingga dapat menampung seluruh siswa/i yang ada. (Humas MIN 2 BS)

Bagikan :