MAS TALANG TINGGI MENERIMA KUNJUNGAN KEPALA BIDANG PENDIDIKAN MADRASAH

MAS TALANG TINGGI MENERIMA KUNJUNGAN KEPALA BIDANG PENDIDIKAN MADRASAH

Bengkulu Selatan (Inmas)- Madrasah Aliyah Swasta Talang Tinggi Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kunjungan dari Kepala Bidang Pendidikan Madrasah DR. Junni Muslimin, MA, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, dan di dampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Bapak H. Ahmad Syukri, S.Ag, M.Pd. (05/12)


Kepala MAS Talang Tinggi Pirmannaidi, S.Pd menyambut baik dan begitu antusias atas kedatangan Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Prop. Bengkulu yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Bengkulu Selatan.

 

Kunjungan Pak Junni Muslimin ini dalam rangka memantau bantuan rehab gedung DP-SPM (Data Pokok Sarana dan Prasarana) yang dulunya bernama SIM SARPRAS yang didapat oleh MAS Talang Tinggi pada tahun 2018.

 

Dalam kunjungan ini Pak Juni Muslimin selaku Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Prop. Bengkulu juga melakukan pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan MAS Talang Tinggi, dalam pembinaannya Kabid Pendidikan Madrasah mengatakan bahwasannya pondasi tenaga mengajar yang ada di MAS Talang Tinggi ini sudah kuat, dibuktikan dengan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang sudah bergelar S1 semua, tinggal menyusun trik-trik untuk menarik minat masyarakat disekitar MAS Talang Tinggi untuk menitipkan anak-anaknya di madrasah ini.


Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pendidik dan tenaga kependidikan MAS Talang Tinggi atas dedikasi dan pengabdiannya untuk pendidikan khususnya di madrasah, untuk menjadikan Madrasah Aliyah Swasta Talang Tinggi yang Herbat Bermartabat. (Humas/Pend. Madrasah BS)

Bagikan :