Tingkatkan Pelayanan Haji dan Umroh, Kemenag Benteng sampaikan Data Rekap Kepuasan Pelayanan

Tingkatkan Pelayanan Haji dan Umroh, Kemenag Benteng sampaikan Data Rekap Kepuasan Pelayanan

Bengkulu Tengah (Inmas) Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, H. Kharnolis, S. Sos menyampaiakn koesioner kepuas pelayanan terhadap calon jamaah haji Bengkulu Tengah selama  tahun 2019.

"Tujuan pembuatan survei ini sebagai bahan evaluasi bagi Kementerian Agama untuk penyelenggaraan haji di tahun selanjutnya.

Dalam penyusunan survei tersebut, menurut kharnolis, Kemenag menyedian tiga kotak, setiap kotak bertuliskan tidak puas, puas dan sangat puas, dimana nanti setiap jamaah yang mau mendaftar di anjurkan untuk mengisi berdasarkan apa yang mereka rasakan ketika kami melayani mereka.

Data yang terekap sesuai dengan hasil hitungan yaitu, sangat puas berjumlah 350, puas 139 tidak puas 20 dengan jumlah keseluruhan 509 jamaah yang telah mendaftar di kemenag benteng selama tahun 2019.

"Data kami bukan hasil ngobrol satu dua jemaah di pinggir jalan lalu diumumkan jadi simpulan," ucap Kharnolis.

Kepala Kemenag Benteng H. Sipuan, S. Ag.,MM menanggapi apa yang telah di sampaikan dengan mengucapkan terima kasih kepada bidang penyelenggaraan haji dan umroh yang telah bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat untuk pendaftana haji.

Ini perlu di pertahankan kalau bisa di tingkatkan. Karna kita tahu minat masyarakat Bengkulu Tengah ingin mendaftar haji sangat tinggi. Tutup Sipuan. (Jion)

Bagikan :