Kasi Bimas Islam Hadiri Pembukaan TOT DIdikan Subuh Bagi Guru MDTA/TPQ

Kasi Bimas Islam Hadiri Pembukaan TOT DIdikan Subuh Bagi Guru MDTA/TPQ

Mukomuko (Inmas)-Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko H. Peri Irawan, SHI Hadiri pembukaan kegiatan TOT Didikan subuh bagi guru MDTA/TPQ sekabupaten Mukomuko. Kegiatan ini dibuka oleh Sekda kabupaten Mukomuko, Drs. H. Marjohan, Kamis, 5 Desember 2019 di hotel madyara Mukomuko. Turut hadir dalam acara ini Kepala FKPD dan instansi vertikal kabupaten Mukomuko

Kegiatan ini bertujuan untuk meningngkatkan kualitas dan kompetensi Guru MDTA/TPQ, Pemkab Mukomuko gelar TOT Didikan Shubuh bagi guru MDTA/TPQ se kabupaten Mukomuko.

Ketua panitia kegiatan ini, Sudirman, S.Sos dalam sambutannya melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 33 orang guru MDTA/TPQ se kabupaten Mukomuko selama 3 hari (05-07 Desember).

Sekda kabupaten Mukomuko dalam sambutannya mengharapkan agar semua peserta benar benar serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini, agar nantinya seluruh guru MDTA/ TPQ se kabupaten Mukomuko benar-benar memiliki kompetensi dan kualitas sebagai seorang guru MDTA/TPQ.

Secara terpisah kasi bimas islam Peri irawan mengatakan bahwa kegiatan seperti dinilai sangat penting untuk dilakukan, Ia juga merasa bersyukur karena pemda Mukomuko telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini kualitas dan kompetisi para guru MDTA/TPQ tidak diragukan lagi sehingga masyarakat tidak ragu ragu lagi untuk memasukan anak-anaknya ke MDTA/TPQ” Ungkapnya

”MDTA/TPQ adalah langkah awal dalam membentuk karakter dan pengetahuan Agama bagi generasi khusunya Anak-anak” Tambahnya.

Bagikan :