Ka.KUA Pondok Suguh Hadiri Rapat Persiapan Desklarasi Desa ODF

Ka.KUA Pondok Suguh Hadiri Rapat Persiapan Desklarasi Desa ODF

Mukomuko (Inmas)-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd menghadiri raat persiapan Deklarasi Desa ODF Kecamatan Pobdok Suguh, di Kantor Desa Lubuk Bento (04/12).

Dari hasil rapat yang dilaksanakan pucak kegiatan akan dilaksanakan pada hari Senin,  9 Desember 2019 pukul 07.30 di lapangan desa Lubuk Bento yang dilengkapi dengan kegiatan senam Garmas,  layanan pengobatan/KB gratis,  sosialisasi cara cuci tangan dan lain lain.

Adapun undangan yang akan dihadirkan kurang lebih, sebanyak 1000 orang yang dihadiri Bupati Mukomuko dan rombongan serta dari berbagai elemen masyarakat kecamatan Pondok Suguh.

Selaku kepala KUA kecamatan Pondok Suguh Sumardi mengharapkan mudah mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khusunya masyarakat kecamatan pondok suguh.

“Selain menjalankan berbagai rangkaian kegiatan dalam Acara ini nantinya kegiatan ini tentunya menjadi ajang silahturahmi antara pemerintah daerah maupun unsur pemerintahan kecamatan dengan masyarakat” tuturnya. (Tisna).

Bagikan :