Siap Ikuti Seleksi PAI Non PNS, Peserta Hadiri Pengambilan Nomor Tes

Siap Ikuti Seleksi PAI Non PNS,  Peserta Hadiri Pengambilan Nomor Tes

Mukomuko (Inmas) - Pasca hasil pengumuman tes seleksi berkas peserta Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS hari Senin, 02 Desember 2019 yang lalu, peserta di Instruksikan untuk pengambilan nomor peserta tes di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Hal ini terlihat antusias peserta saat pengambilan nomor peserta tes pada hari Rabu, 04 Desember 2019 sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Widodo, S. HI selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan masih banyak warga Mukomuko yang masih berminat untuk menjadi peserta PAI Non PNS di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko hal ini terlihat antusias mereka saat mendaftar dan pengambilan nomor.

"Dari data daftar dan antusias mereka saat pengambilan nomor peserta antusias masyarakat masih terlihat untuk menjadi anggota PAI Non PNS di Kemenag Mukomuko" ujar Widodo.

Lanjutnya, sebanyak 125 orang akan diikutkan tes tertulis dan wawancara, yang akan gelar  pada hari Minggu, 08 Desember 2019 mendatang di MAN 2 Mukomuko.

Widodo berharap pelaksanaan tes akan berjalan dengan lancar sehingga menghasilkan Penyuluh Agama Islam Non PNS yang benar-benar kompeten dalam bidang agama. (Elan)

Bagikan :