Jelang PHO Kemenag Mukomuko Opname Pembangunan Balai Nikah Dan Manasik Haji KUA Ipuh

Jelang PHO Kemenag Mukomuko Opname Pembangunan Balai Nikah Dan Manasik Haji KUA Ipuh

Mukomuko (Inmas)-Menjelang PHO pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Ipuh yang rencananya akan dilaksanakan pada hari senin 9 desember 2019 mendatang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH didampingi Kasubbag TU H. Widodo, SHI dan PPK dan staf melakukan Kunjungan untuk Opname kesiapan pembangunan balai Nikah dan Manasik Haji KUA Ipuh.

            Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Ipuh, tim perencanaan, konsultan pengawas, Kontraktor dan pengelola teknis.

            Berdasarkan penjelasan Kontraktor pembangunan bahwa progress pembangunan sudah mencapai 82?n akan mencapai 100% pada saat pelaksanaan PHO Nanti.

            Kepala Kantor Kementerian Agama H. Ajamalus mengucapkan terimakasih kepada semua tim baik dari perencanaan, kontraktor, pengawasan dan pengelola tekhnis yang telah komitmen dalam menuntaskan pembangunan balai nikah dan manasik haji ini.

            Ajamalus juga merasa bersyukur karena pembanguna ini berjalan lebih cepat dari target waktu yang telah ditentukan, dan tidak ditemuakan masalah-masalah yang bersifat prinsipil. Namun disamping itu selaku kepala Kemenag Ajamalus juga berharap agar rencana dilaksanakannya PHO yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 9 Desember mandatang dapat terlaksana. “Tentunya semua kekurangan-kekurangan yang ada dapat segera terselesaikan” Harapnya.

            Setelah dilaksanakan Opname tim konsultan pengawas juga memberikan ceklis perbaikan harus selesai diselesaikan sampai menjelang kegiatan PHO nanti, dan mudah mudahan tidak ada lagi temuan temuan pada saat pelaksanaan PHO nanti. (Tisna).

Bagikan :