Ka Kemenag Membuka Turnamen Cup Ulang Tahun MTsN 2 Bengkulu Selatan Ke-26 Tahun 2019

Ka Kemenag Membuka Turnamen Cup Ulang Tahun MTsN 2 Bengkulu Selatan Ke-26 Tahun 2019
Bengkulu Selatan (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Syukri, S.Ag, M.Pd membuka secara resmi Turnamen dalam rangka  Ulang Tahun MTsN 2 BS Ke-26 Tahun 2019, Selasa (26/11).
 
Dalam acara pembukaan yang di ikuti 13 satuan pendidikan tingkat SD/MI Se-Kecamatan Air Nipis itu, turut hadir Camat Kecamatan Air Nipis, Kepala Puskesmas, Ka. KUA dan Kepala beserta guru SD/MI Se-Kecamatan Air Nipis. Dalam sambutannya Ahmad Syukri menyampaikan semoga turnamen ini berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan ini sebuah awal kemajuan di Kecamatan Air Nipis dalam segala bidang khususnya dalam bidang pendidikan, tak lupa Ahmad Syukri menyampaikan kepada peserta lomba, prestasi menjadi tujuan utama tapi jangan lupakan bahwa ini adalah jalinan ukhuwah, oleh karena itu kalah dan menang bukan menjadi sebuah persoalan, andai kata anda menang itu adalah sebuah prestasi, tetapi andai kata anda kalah akan menjadi motivasi pada masa yang akan datang, sehingga mudah-mudahan yang tidak menang hari ini pada saatnya nanti akan menjadi juara.
 
Beliau juga menyampaikan bahwasannya kemajuan madrasah pada saat ini tidak hanya ditingkat lokal, bahkan kita mampu bersaing di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan level nasional sekalipun, seperti yang ditorehkan siswa MA Suka Negeri yang alumni MTsN 2 BS mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya untuk mewakili Provinsi Bengkulu mengikuti Ajang Kompetisi Sains Madrasah di tingkat nasional. Sebelumnya Kepala MTsN 2 BS Drs. Gusman, M.Pd.I dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap para tamu undangan yang hadir dan turut serta memeriahkan kegiatan ini.Dimulainya pertandingan Turnamen Cup Ulang Tahun MTsN 2 BS Ke-26 Tahun 2019 ditandai dengan tendangan bola futsal pertama oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.(RMW/Humas)
Bagikan :