Kemenag Bengkulu Selatan Dukung KLA

Kemenag Bengkulu Selatan Dukung KLA

Bengkulu Selatan (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan  H.Arsan S Ibrahim.MHI menyatakan dukunganya atas dicanangkannya Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA). Dukungan tetentang program ini disampaikan pada temu Koordinasi Tim Gugus Tugas KLA yang di laksanakan di ruang rapat Sekda. 

Pertemuan ini langsung di pimpin oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, kegiatan ini dihadiri dari unsur kepala FKPD (Forum Koordinasi Perangkat Daerah).
Ka. Kemenag Bengkulu Selatan sebagai Koordinator Lingkungan Keluarga dan Pengasihan anak menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan program ini dengan menginstruksikan madrasah untuk memberikan hak-hak anak secara layak, diantaranya hak untuk pendidikan yang sama, untuk di dalam keluarga Madrasah juga diharapkan dapat mengajak Wali Murid memberikan hak anak di lingkungan rumah secara layak diantaranya dengan pemenuhan kasih sayang.
"Kami siap dukung program ini dengan melibatkan Madrasah yang ada, baik madrasah negeri maupun swasta, mulai dari tingkat Raudatul Anfal (RA) hingga Madrasah Aliyah (MA) " tegas H.Arsan. (Dina) 
Bagikan :