Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Wakili Provinsi Bengkulu Pemilihan Duta Genre Indonesia 2019

Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Wakili Provinsi Bengkulu Pemilihan Duta Genre Indonesia 2019

Bengkulu (Inmas) - Satu Siswa MAN 1 Kabupaten Bengkulu Utara akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam Duta GENRE (Genarasi Berencana) jalur pendidikan tahun 2019 Tngkat Nasional Tahun 2019,

Adalah Cece Remargo Olanda, siswa madrasah yang duduk di kelas XI ini telah berhasil menyisihkan beberapa pesaingnya baik dari sekolah umum maupun dari serumpun madrasah lainnya yang ada Provinsi Bengkulu.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.TPd ditemui diruang kerjanya mengaku bangga dan sangat bersyukur karena salah satu siswanya  terpilih mewakili provinsi Bengkulu untuk mengikuti Pemillihan Duta GENRE Indonesia Tahun 2019.

“Alhamdullilah dan saya sangat bersyukur, salah satu siswa kami bisa terpilih dan akan berjuang mewakili provinsi Bengkulu dalam Pemilihan Duta Genre Indonesia Tahun 2019” Ucap Mulyanto.

Lebih lanjut Mulyanto berharap dukungan dan support dari masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu pada umumnya untuk memberikan do’a agar siswa kita yang  akan mengikuti pemilihan Duta GENRE Indonesia Tahun 2019 bisa terpilih dan menjadi yang terbaik.

“Mohon do’a dan dukungan dari semua rekan-rekan dan masyarakat Provinsi Bengkulu Agar siswa kita bisa terpilih dan menjadi yang terbaik dalam pemilihan Duta GENRE 2019 ini” Tutup Mulyanto. (an)

Bagikan :