Kemenag MM Pastikan Seleksi PAI Non PNS Berjalan Dengan Baik

Kemenag MM Pastikan Seleksi PAI Non PNS Berjalan Dengan Baik

Mukomuko (Inmas) -Seleksi tahap akhir administrasi berkas PAI Non PNS di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada tahun anggaran 2019 telah dilaksanakan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH pastikan proses seleksi PAI Non PNS berjalan dengan baik dan sukses, Senin (02/12).

Hal ini diungkapkan oleh Drs. H. Ajamalus, MH saat pelaksanaan pengumuman hasil seleksi berkas yang telah masuk kepada panitia pelaksana seleksi. Sebanyak 127 orang pelamar,  125 orang dinyatakan lulus dan 2 orang tidak lulus. 2 peserta yang tidak lulus tersebut dikarenakan tidak memenuhi standar yang telah ditentukan dalam juknis dari dirjen Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Dari data yang telah masuk kepada panitia ada 127 orang pelamar yang sudah mendaftarkan diri, dari 127 pelamar tersebut ada 2 orang peserta yang tidak lulus dan 125 orang dinyatakan lulus" ujar Ajamalus.

Lanjutnya, Ajamalus menyampaikan bahwasanya panitia dan tim seleksi sudah berkerja sesuai dengan juknis yang telah disampaikan oleh dirjen Bimas Islam. Dan beliau memastikan pelaksanaan seleksi yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 08 Desember 2019 mendatang akan berjalan dengan baik dan sukses.

Beliau menghimbau kepada tim seleksi agar dapat bekerja dengan baik dan seadil-adilnya sesuai kriteria-kriteria yang ditentukan. (Elan)

Bagikan :