Terima Piagam Bintang, MTs N 2 Benteng Tingkatkan Kebersihan dan Kualitas Jajanan Sekolah

Terima Piagam Bintang, MTs N 2 Benteng Tingkatkan Kebersihan dan Kualitas Jajanan Sekolah

Bengkulu Tengah (Inmas) - MTs N 2 Bengkulu Tengah mendapatkan Piagam Bintang yang langsung diberikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Bengkulu.

Piagam bintang diberikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)  setelah melakukan berbagai rangkaian pemeriksaan di Madrasah, salah satuny tentang kebersihan dan kelayakan makanan kantin sekolah.

Kepala Madrasah Ningsih fahruddin, M. Pd menyampaikan bahwa ini merupakan kerja keras bapak ibu guru serta Pembina UKS yang telah betul-betul mengawas makanan yang ada di kantin sekolah, menjaga kebersihan serta layak makan.

Selain itu saya  ucapkan terima kasih kepada guru- guru yang ikut membantu mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mendaparkan piagam bintang. Ungkap Ningksih

“Semoga kedepan kita bisa menjaga amanah ini dan terus menjaga kelayakan makanan yang dijual dikantin serta terus memantau kebersihan lingkungan madrasah”

Kepada pembina UKS ibu Betawidia Soneta, S.Pd.I harus terus menjaga kebersihan UKS dan memperhatikan semua kebutuhan yang dibutuhkan di UKS, begitu juga dengan pengolah kantin Ibu Yenni Basrida, S.Pd supaya memperhatikan apa saja yang diperlukan untuk kantin, agar kantin dan UKS kita kedepan bvisa menjadi rujukan setiap sekolah yang ada di Bengkulu Tengah bahkan tingkat Provinsi. Tutup Ningsih. (winda)

Bagikan :