Ka.Kemenag Mukomuko Himbau Kepala Satker Evaluasi Seluruh Kegiatan

Ka.Kemenag Mukomuko Himbau Kepala Satker Evaluasi Seluruh Kegiatan

Mukomuko (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H, Ajamalus, MH Instruksikan seluruh Kepala Satker Dilingkungan Kemenag Mukomuko agar mengefaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun 2019.

Hal tersebut disampaikan kepala Kemenag Mukomuko melalui Amanatnya pada saat apel Pagi senin 2 Desember 2019 dihalaman kantor Kemenag Mukomuko.

Selain itu Ajamalus Juga menegaskan bahwa seluruh kegiatan yang belum dilaksanakan agar dapat segera dilaksanakan menjelang tahun 20 desember ini, dan memastikan seluruh anggaran dapat terserap.

“Menjelang tanggal 20 Desember ini saya harap seluruh kepala satker dapat kembali mengefaluasi kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan karna menurut peraturan tidak boleh dilakukan lagi setelah lewat tanggal 20, kecuali kegiatan yang sifatnya darurat” Tegasnya.

“ Saya harap diakhir tahun anggaran 2019 ini seluruh anggaran dapat diserap dengan baik dan dan dapat dijadikan bahan efaluasi tahun anggara 2020 untuk menjadi lebih baik lagi” Harapnya. (Tisna).

 

Bagikan :