Koperasi Setia Negara MAN 1 Kepahiang Sosialisasikan Anggaran Dasar

Koperasi Setia Negara MAN 1 Kepahiang Sosialisasikan Anggaran Dasar

Kepahiang (Inmas)– MAN 1 Kepahiang mengagendakan sosialisasi anggaran dasar koperasi tahun 2019 di ruang guru.(26/11) Peserta koperasi yaitu para guru dan TU hadir mendengarkan informasi terbaru perkoperasian yang disampaikan oleh bapak Amir Hamzah, salah satu tokoh yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam perkoperasian.

    Bapak Usep Saepudin, S.Ag, M.Pd menyampaikan bahwa ini kesekian kalinya beliau bergabung dalam koperasi unit kerja sehingga membutuhkan saran untuk merencanakan program koperasi MAN Sayang kedepannya sehingga menjadikan Koperasi yang maju dan lebih baik kedepanya.

    Bapak Amir Hamzah menyampaikan penghargaan kepada MAN Sayang yang cepat memberi respon terhadap perubahan peraturan perkoreasian yang terjadi di Indonesia melalui agenda sosialisasi yang dilaksanakan secara mandiri.

    Beliau juga menyampaikan perlunya MAN Sayang menyiapkan anggaran dasar serta musyawarah dalam menentukan hak dan kewajiban anggota koperasi untuk mensukseskan hajat hidup orang banyak melalui asas kekeluargaan. -Liza Sudarti, S.Pd.Si


Bagikan :