MTsN 01 Kepahiang Gelar Rapat Pemantapan PAS

MTsN 01 Kepahiang Gelar Rapat Pemantapan PAS

Kepahiang (Inmas)– Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang mengadakan Rapat Dinas bersama Semua dewan guru dan pihak Tata Usaha untuk memantau persiapan Penilaian Akhir Semester yang menurut jadwal akan berlangsung tanggal 2 Desember 2019.

    Acara Dipimpin oleh Waka Humas Madrasah Ibu Nurbaiti, S,Ag,M.Pd WIB di ruangan guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang.(26/11)

    Agenda yang dibahas pada Rapat Dinas tersebut disamping agenda utama persiapan Penialaian Akhir Semester 1 yaitu Penyampaian penilaian dan pengamatan Kepala madrasah tentang pelaksanaan KBM ,dan Persiapan HAB Kemenag Kabupaten kepahiang yang berdasarkan hasil rapat Kepala Madarash dari tingkat MI,MTs dan MA ,MTsN 01 Kepahiang ditetapkan sebagai tuan rumah puncak HAB Kemenang Kabupaten Kepahiangyang akan berlangsung 3 Januari 2020 mendatang.

    Acara berlangsung dengan lancar dan tertib, dalam sambutannya Bapak Kepala Madrasah mengingatkan para guru dan tenaga kependidikan lainnya untuk selalu meningkatkan kualitas diri baik yang bersifat internal maupun eksternal, akademis maupun non akademis.

    "Saya  mengajak semua keluarga besar madarasah meningkatkan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dan saling mengingatkan dalam kebaikan, Meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan pihak pihak terkait dalam mengambil keputusan agar semua berjalan. Armizah, S.Pd,M.Pd

Bagikan :