Siswa MIN 1 Kepahiang Boyong Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

Siswa MIN 1 Kepahiang Boyong Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

Kepahiang (Inmas)– MIN 01 Kepahiang memberangkatan peserta perlombaan taekwondo selama 4 (Empat) Hari ke Provinsi Bengkulu.

    Pemberangkatan peserta perlombaan tekwondo berjumlah 7 orang yang diwakili dari kelas 3  satu orang, kelas 5 empat orang dan kelas 6 dua orang.  perlombaan diselenggarakan di Gedung Olahraga yang bertempat di sawah lebar, perlombaan berlangsung sangat sengit dan penuh kedisiplinan.

    Dibawah bimbinggan pelatih Bapak Barkan S.Pd dan Bapak Peri Irawan. Siswa MIN bertanding dengan disiplin dan sesui dengan aturan yang diarahkan oleh dewan juri, hari demi hari pertandingan berlangsung dan hasilnyapun sangat membanggakan. Tujuh orang  siswa yang di kirim MIN I Kepahing mendapatkan tujuh medali yang terdiri empat emas dan tiga perunggu.

    Bapak EFRIZAL FIRDAUS,S.Pd.I.M.Pd. menyerahkan Mendali serta menyampaiakan kepada siswa/siswi MIN I KEPAHIANG bahwa Kunci kesuksesan adalah sungguh-sungguh, disiplin dan patuhi aturan panitia isiyaallah akan berhasil.

    "Saya bangga dengan prestasi mereka. Ini adalah Mendali yang diserahkan oleh panitia perlombaan tekwondo dan saya serahkan kepada siswa karena ini merupakan Jerih payah mereka dan akan menjadi motivasi ke dedepanyan ujar Efrizal. Very Supriady

Bagikan :